LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Memancing Ikan di Danau Tolire, Seorang Pemuda Ternate Diterkam Buaya

Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:16 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 19

TERNATE,Liputan-Malut.com- Seorang Pemuda warga Ternate diterkam buaya saat memancing ikan di Danau Tolire, Kota Ternate Provinsi Maluku Utara. Selasa (02/08/2022), identitas korban jenis kelamin laki laki tersebut diterkam seekor buaya pada pukul 16.50 Wit. Ketika turun memancing ikan bersama 5 rekannya di Danau, tiba-tiba seekor buaya muncul langsung menerkam korban.

Berdasarkan informasi dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Takome. Brigpol Faujul disampaikan ke Badan SAR Nasional Kota Ternate, selanjutnya melalui Kepala Basarnas Ternate Fathur Rahman mengaku, mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas pada pukul 17.30 WIT,” jelas Fathur.

Lanjut Fathur, mengisahkan krnologis kejadian keenam pemuda yang turun ke danau memancing ikan, namun setelah satu orang diterkam buaya, ke lima rekan korban langsung menyelamatkan diri kemudian melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitarnya serta mohon bantuan Sar,” ujar Fathur.

Setelah mendapat laporan pukul 17.40 WIT, Tim Rescue Basarnas Ternate bergerak menuju ke LKP dengan menggunakan 1 unit Rescue Car serta membawa peralatan Sar untuk melakukan operasi sar, semntara data nama korban dan umur belum diketahui,

Unsur yang terlibat dalam operasi Sar, Basarnas Ternate, Polres Ternate Bhabinkamtibnas dan masyarakat setempat ,” (red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer