LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Kebut Pembuatan Jalan Setapak di Desa Teru Teru

Selasa, 14 Mei 2024 | 8:41 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 102

HALUT, Liputan-Malut.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Tahun 2024 sudah memasuki hari ketujuh semenjak dibuka oleh Sekda Halmahera Utara Drs. E. J Papilaya, MTP.

Anggota Satgas TMMD terus kebut pengerjaan sasaran fisik pembuatan jalan setapak di Desa Teru Teru, Kecamatan Loloda Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Selasa ( 14/05/2024).

Dan SSK TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Letda Inf Suharno mengatakan, percepatan proses pengerjaan terus dilakukan, guna mencapai target yang sudah ditentukan dan selesai dengan tepat waktu.

“Ada beberapa titik sasaran pembangunan di teru-teru, sehingga kita harus kebut pengerjaannya, dengan tujuan agar bisa berlanjut ke pengerjaan berikutnya,” jelas Letda Inf Suharno, Selasa (14/05/2024)

Dirinya menaruh harapan besar kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk terus mengerjakan pekerjaan sesuai dengan tugas sasaran masing-masing.

“Saya yakin semua anggota Satgas sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan,” pungkasnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by