LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Warga Podol Gotong Royong Bersama Anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Kumpulkan Material Batu

Jumat, 10 Mei 2024 | 8:14 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 228

HALUT, Liputan-Malut.com – TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo di Kecamatan Loloda Utara ini bisa membangun rasa kebersamaan, kekompakan dan semangat bagi warga Desa Podol, Kecamatan Loloda Utara, Kabupaten Halmahera Utara, dimana melalui kegiatan tersebut Anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo bergotong royong dengan warga mengumpulkan material batu, Jumat (10/05/2024).

Suasana kebersamaan terlihat di lokasi dimana anggota Satgas dan warga bekerja bahu-membahu. Mereka saling membantu mengumpulkan dan memuat batu ke truk dengan senyum dan tawa, Warga Desa Podol memberikan kontribusi mereka dengan bangga, menunjukkan rasa tanggung jawab terhadap kebersamaan dan kemajuan desa.

Terlihat Di sekitar lokasi terasa hangat dan penuh semangat, di mana kebersamaan dan kerjasama menjadi kunci utama dalam pencapaian tujuan bersama. Setiap tindakan kecil dari setiap individu menjadi bagian dari upaya besar untuk pencapaian pembangunan infrastruktur fisik TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo.

Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo juga mengatakan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) adalah program kerja sama antara TNI dan masyarakat untuk membangun infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan di daerah pedesaan khusunya di Kecamatan Loloda Utara.

“Harapan kami warga yang telah bersama bergotong royong dalam mempercepat pembangunan sarana fisik agar semangat dan kerjasama dengan Anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo dapat terus terjaga dan ditingkatkan. Dansatgas berharap melalui kolaborasi ini, pembangunan dapat diselesaikan dengan lebih efisien dan tepat waktu, sehingga manfaatnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat setempat,” ucapnya.

Selain itu, Dansatgas juga berharap agar semangat gotong royong ini dapat menjaga ikatan sosial dan kebersamaan di antara anggota Satgas dan warga semakin diperkuat sehingga partisipasi masyarakat dalam upaya pembangunan yang berkelanjutan lebih efisien. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by