LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Bersama Rakyat Kompak Wujudkan Percepatan Pembangunan di Ujung Halmahera Utara

Sabtu, 11 Mei 2024 | 2:44 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 65

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam upaya mempercepat pembangunan di wilayah dan memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat, dari ujung Halmahera Satgas TMMD ke-120 Kodim 1508/Tobelo kompak bersama rakyat Desa Igo Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (11/5/2004).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini menjadi salah satu program unggulan TNI AD dan pemerintah daerah dalam membantu pembangunan di daerah-daerah tertinggal, terdepan, dan terluar.

“Masyarakat di wilayah Halmahera menyambut baik kehadiran Satgas TMMD. Mereka merasa terbantu dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan. Kami juga ucapkan terimakasih kepada TNI dan pemerintah daerah yang telah membantu pembangunan infrastruktur yang ada di daerahnya sehingga kami bisa lebih mudah untuk beraktivitas,” ucap Robert Juana.

Selaku Dansatgas TMMD, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E., mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD ini merupakan bentuk nyata dari komitmen TNI untuk berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya sebagai pelindung negara, tetapi juga sebagai mitra dalam pembangunan khususnya di wilayah Halmahera,” ujarnya.

“Satgas TMMD ke-120 Kodim 1508/Tobelo terus berupaya untuk menyelesaikan semua target pembangunan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, diharapkan program ini dapat memberikan dampak positif jangka panjang bagi masyarakat di wilayah Halmahera,” tambahnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by