LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Desa Fritu Bantu Warga Bangun Rumah Layak Huni

Senin, 13 Mei 2024 | 7:14 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 50

HALTENG,Liputan-Malut.com- Babinsa Fritu Koramil 1512-01/Weda. Serda Andi Blenkinsof Rumpaidus melaksanakan kegiatan Karya Bakti membantu masyarakat, pembuatan rumah layak huni milik Bapak Manase pokarila di Desa Fritu Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah Senin (13/05/2024).

Babinsa Serda Andi berharap karya bakti pembangunan rumah milik warga Desa Fritu tersebut agar cepat selesai pembangunan sehingga dapat ditempati oleh pemilik rumah,”Ujar Babinsa.

Selain itu untuk mempererat hubungan TNI dan masyarakat selalu berkomunikasi dengan warga agar dapat memberikan informasi yang baik

“Tujuan dari hasil komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat, saya selaku babinsa menghimbau kepada masyarakat agar selalu kompak dalam suatu kegiatan apapun, karena Babinsa adalah ujung tombak TNI AD harus selalu siap membantu kesulitan warga binaan. Selain itu untuk kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

Menurutnya Apa yang dilakukan babinsa adalah semata-mata untuk meringankan beban masyarakat karena meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang babinsa,” Ujarnya.

Ia menambahkan, seorang Babinsa harus selalu siap membantu masyarakat. Karena dengan adanya kegiatan seperti itu akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama rakyat,” pungkasnya. (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by