LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kegiatan Baronda Lifofa Segera di Helat 15 Mei Mendatang Iksan Selang: Walikota Bersama 14 OPD Turut Hadir

Jumat, 10 Mei 2024 | 1:50 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 98

TIDORE,Liputan-Malut.com- Desa Lifofa Kecamatan Oba Selatan Kota Tidore Kepulauan sebagai tuan rumah pada hajatan Baronda Lifofoa yang akan dihelat pada Rabu 15-16 Mei 2024 mendatang 

Kepala Desa Lifofa Iksan Selang mengatakan kegiatan Baronda Lifofa digagas oleh Ombudsman Maluku Utara dengan pusat kegiatan bertempat di lapangan bola kaki Desa Lifofa,”Ujar Kades. Kamis (09/05/2024)

Lanjut Kades Menjelaskan, perhelatan kegiatan Baronda Lifofa akan dihadiri Ombudsman Maluku Utara, Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Kapolres Tikep, Kapolsek Oba, Kajari Tikep, bersama 14 Organisasi perangkat Daerah (OPD) Kota Tidore Kepulauan dan 7 Kepala Desa di Kecamatan Oba Selatan juga ikut hadir.

Iksan menambahkan, kegiatan Baronda Lifofa yang diselenggarakan oleh Ombudsman ada dialog publik bersama masyarakat Desa Lifofa, bahkan 14 OPD Tikep yang hadir dalam hajatan itu, bakal melakukan pelayanan sesuai tupoksi kerja OPD masing masing.

“Dalam giat tersebut, misalkan Satuan lalulintas akan melaksanakan pelayanan SIM gratis, Dinas Capil juga demikian melakukan pelayanan KTP dan akte kelahiran, kemudian dari BPJS juga demikian,” Tutupnya. (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by