LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Warga Kurang Mampu Bakal Dapat Sentuhan Bantuan Meteran Gratis Dari PLN Payahe

Senin, 3 Juni 2024 | 1:28 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 83

TIDORE,Liputan-Malut.com- Program kerja Perusahaan Listrik Negara (PLN) Payahe Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan, bakal melakukan pemasangan Meteran gratis kepada warga yang kurang mampu atau kategori ekonomi lemah. Program ini adalah bentuk kebijakan serta kepekaan sosial dari Penangung jawab dan beberapa karyawan PLN Payahe.

Penangung jawab PLN Payahe Kecamatan Oba Rivaldi belum lama ini di Kantor PLN Payahe menjelaskan, rencana pemasangan meteran garatis adalah kebijakan bersama Karyawan berupa pengumpulan sedikit biaya untuk kepentingan meteran yang akan di pasang ke rumah warga kurang mampu,”Jelas valdi.

Selain pemasangan meteran gratis, pihak PLN Payahe juga telah menggratiskan los strum gratis bagi warga yang memiliki daya listrik rendah, yang dikhususkan bagi warga yang melaksanakan hajatan berupa berduka atau kegiatan tahlilan di rumah warga yang meningal dunia,”Ujarnya.

“Terkait los strum gratis untuk rumah duga sudah kami laksanakan dan terkait hal itu kami bersama Pemerintah Kecamatan dan warga sudah sepakati bersama jika ada warga meningal dunia dan butuh bantuan los strum karena daya listrik rendah kami segera layani,”Tutup Faldi. (Maun)

Berita Lainnya