LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kerusakan Jalan Nuku Tagalaya, Butuh Perhatian Pemkot Dan Pemprov Malut

Selasa, 18 Juni 2024 | 2:44 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 147

TIDORE,Liputan-Malut.com- Tamparan keras buat Pemkot Tidore dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara, betapa tidak jalan Nuku Kecamatan Oba Selatan masuk jalan Nasional namun berada pada administratif wilayah Kota Tidore sepertinya belum ada sentuhan pembangunan padahal kerusakan jalan sudah  cukup lama, warga setiap saat berlumuran dengan lumpur.

Terpantau dalam grup Kota Tidore bacarita 2024-2029 foto kerusakan jalan diposting oleh nama Facebook Fatin Iswan menampilkan foto kerusakan jalan Nuku Tagalaya tanggal postingan 13  Mei 2024.

“Pa Wali Deng pa Wakil bantu Lia tong pe jalan Nuku Tagalaya Sadiki ka tong sangat menderita, paling tarada asal dong diyahi padia ka,” Caption yang ditulis dalam postingan grup Kota Tidore bacarita 2024-2029.

Dalam postingan itu menandai kurang lebih 5 orang dengan jumlah yang like sekitar 51 orang dengan komentar sebanyak 53 komentar. Beragam komentar dalam grup tersebut seperti nama Facebook Fahri Ahmad” sabar sabar sudah ini somodekat pemilihan akan dong soturun kampanye da jadi akan dong dapalia juga tu jalan ini sotaralama dong datang janji tong apa lagi.

Fatin Iswan menanggapi, Fahri Ahmad dong Janji bilang kalau saya dapa itu saya akan berusaha perbaiki jalan Nuku Desa paling ujung yang terisolir” setiap pemilihan ja pasti ada yang menang tapi apa yang kami dapat hanya penderitaan yang kami rasakan.

Nama Facebook S. Iskandar menangapi, tunggu sudah taralama dong datang bajanji lagi itu bagitu kalau tong sebagai masyarakat pilih pemimpin itu yang kase Bae Bae tong PU jalan ini dll bukan tong masyarakat selatan jaoh Lia yang dong kase tong mera mera masih mau lanjutkan yang ketiga kalinya,”

demikian percakapan dalam grup yang diposting  dan Masih banyak lagi komentar lainnya,” (Maun)

Berita Lainnya