LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kunjungan Kerja LSM Tamperak Mendapat Sambutan Hangat Dari Kaban Kesbangpol Tikep

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:15 am
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 139
oppo_0

TIDORE,Liputan-Malut.com- Kunjungan kerja Dewan pengurus Wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat Tameng perjuangan rakyat Anti Korupsi (LSM) Tamperak Provinsi Maluku Utara, mendapat sambutan hangat dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol) Kota Tidore Kepulauan.

Ketua DPW LSM Tamperak Provinsi Maluku Utara Chaisar Efendi mengapresiasi sambutan Kepala Badan Kesbangpol Kota Tidore Bapak Muslihin, saat menyambut kunjungan kerja LSM Tamperak di Kantor Badan Kesbangpol Kota Tidore Kepulauan. Jumat (17/05/2024).

Dikesempatan itu Kepala Badan Kesbangpol Tikep Muslihin didampingi Sekertaris Kesbangpol Hasan menerima penyerahan surat pemberitahuan dari Ketua DPW LSM Tamperak Provinsi Maluku Utara terkait kegiatan LSM Tamperak di wilayah Kota Tidore Kepulauan, mencakup 4 Kecamatan dan sejumlah Desa di daratan Oba, dengan agenda kegiatan Investigasi, edukasi tentang bahaya laten korupsi, perekrutan dan pembentukan DPD diwilayah Kota Tikep,” Ujar Khaisar.

“Kami tetap mendukung kegiatan yang dilaksanakan LSM Tamperak, karena berkaitan dengan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah Kota Tidore Kepulauan dalam melakukan edukasi tentang bahaya laten korupsi, bagus ini kami mendukung,” ujar Kaban Kesbangpol. (Maun)

Berita Lainnya