LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halut : TMMD Wujud Nyata Kemanunggalan TNI, Pemda dan Rakyat

Senin, 13 Mei 2024 | 8:15 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 59

HALUT, Liputan-Malut.com – Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery mengapresiasi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo. Hal tersebut diungkapkan Bupati Halut, Senin (13/05/2024), dimana TMMD merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI, Pemda, Instansi terkait, dan Rakyat khususnya yang ada di Kecamatan Loloda Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Prov. Maluku Utara.

Program TMMD yang mengusung tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah” dilaksanakan sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI, Pemerintah Daerah, Instansi terkait, dan Rakyat dalam pembangunan di segala bidang.

Bupati Halmahera Utara mengatakan bahwa kemanunggalan TNI, Pemerintah Daerah, Instansi terkait, dan Rakyat sangat diperlukan untuk membangun wilayah Kabupaten Halmahera Utara, khususnya diwilayah-wilayah yang tertinggal, terdepan, dan terluar.

“Program TMMD merupakan bukti jati diri bahwa TNI adalah dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Melalui kemanunggalan ini Rakyat kuat, Negara Kuat,” pungkasnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by