LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Manfaatkan Waktu Istirahat, Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Komsos Bersama Masyarakat

Senin, 13 Mei 2024 | 8:24 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 162

HALUT, Liputan-Malut.com – Mengisi waktu istirahat saat pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo, anggota satgas TMMD melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Igo, Kecamatan Loloda Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Senin (13/05/2024).

Dalam kesibukan Anggota Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahatnya dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.

Menurut Serka Oriano p. tampani mengatajan hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat.

“melalui komunikasi sosial tersebut. Dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas fisik dalam program TMMD,” jelasnya.

Bapak Bernadus seorang warga Desa Igo mengatakan, selain bekerja di sasaran TMMD Anggota satgas juga rajin melaksanakan Komsos dengan masyarakat, bapak TNI sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol.

“mudah-mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai Kami berharap, silaturahmi tetap terjalin dan terjaga, Kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD Ke-120 ini,” ucapnya.. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by