LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pembukaan TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo, Sekda Halut Sumbang, Fasilitas Olahraga

Rabu, 8 Mei 2024 | 7:45 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 230

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo yang digelar di Desa Teru-Teru Kecamatan Loloda Utara, Drs. Erasmus Joseph Papilaya, MTP, selaku Inspektur upacara menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI, Pemeritah Daerah dan seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan infrastruktur khususnya didaerah 3T ( Terpencil, Terisolir, dan Terluar ).

Komitmen TNI dalam mendukung pembangunan desa melalui program TMMD seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 1508/Tobelo di Loloda Utara Drs. Erasmus Joseph Papilaya, MTP selaku Inspektur upacara tak hanya memberikan pidato inspiratif tentang pentingnya kerja sama antara TNI,Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam memajukan desa, tetapi juga memberikan sumbangan yang sangat dinantikan warga desa.

Fasilitas olahraga yang diberikan oleh TNI kepada warga yang berada di lokasi TMMD Ke-120 ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kami berharap fasilitas ini dapat digunakan dengan baik oleh seluruh warga desa untuk meningkatkan gaya hidup sehat dan mempererat tali persaudaraan di antara mereka,” ujar Sekda Halut.

Para kepala desa sangat antusias menyambut kedatangan TNI dan berbagai bantuan yang diberikan. Mereka berharap kerja sama antara TNI dan masyarakat akan terus berlanjut untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi desa. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by