LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Perayaan HUT Ke-21 Korem 152/Baabullah Diisi Buka Puasa Bersama dan Salat Tarawih

Sabtu, 16 Maret 2024 | 2:08 am
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 137

TERNATE,Liputan-Malut.com- Suasana khidmat dan kebersamaan memenuhi lapangan Makorem 152/Baabullah saat perayaan HUT ke-21 Korem 152/Baabullah berlangsung dengan penuh kegembiraan Jumat (15/03/2024). Acara spesial ini menjadi momen untuk merayakan perjalanan panjang dan prestasi yang telah dicapai oleh Korem selama 21 tahun.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando  Dewangga K., S.AP., M.AP., yang menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih oleh Korem selama ini.

Suasana semakin hangat dengan dimulainya buka puasa bersama di lapangan Makorem. Ratusan Prajurit dan keluarga besar Korem berkumpul dalam kebersamaan, menikmati hidangan lezat sambil berbagi cerita dan tawa. Momennya tak hanya tentang makanan, tetapi juga tentang kebersamaan dan solidaritas di antara sesama anggota Korem.

Setelah berbuka puasa, suasana lapangan Makorem masih dipenuhi dengan semangat. Shalat Maghrib dilaksanakan secara berjamaah di lapangan, dipimpin oleh seorang ustaz yang diundang khusus untuk acara tersebut. Para prajurit dengan khusyuk melaksanakan ibadah shalat, menambah keberkahan dan keharuan dalam perayaan yang berlangsung.

Tidak hanya berhenti di situ, kegiatan keagamaan ini kemudian dilanjutkan dengan salat Tarawih. Sebagian besar anggota Korem turut serta dalam ibadah yang dipimpin dengan penuh khidmat, menandai momen yang istimewa dalam perayaan HUT Korem yang kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Acara perayaan HUT ke-21 Korem 152/Baabullah yang dihadiri Kasrem, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 , PJU serta keluarga besar Korem 152/Baabullah diisi dengan penampilan grup gambus Walisongo serta ceramah Hikmah Puasa oleh Ustad Avif menjadi bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan keagamaan senantiasa menyelimuti setiap langkah yang diambil oleh para prajurit Korem 152/Baabullah. Semoga semangat ini terus menguatkan mereka dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk negara dan bangsa. (Pen 152/Maun).

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by