LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

AGK: Terima Kasih Haji Romo Telah Menjadi Sosok Pahlawan Bagi Masyarakat Maluku Utara

Kamis, 4 Juli 2024 | 6:16 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 85

TERNATE, Liputan-Malut.com – Sidang pemeriksaan perkara kasus dugaan suap mantan Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Ghani Kasuba (AGK), di Pengadilan Negeri (PN) Ternate, Rabu (03/07/2024) menghadirkan Presiden Direktur PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Bapak H. Romo Nitiyudo Wachjo sebagai saksi. Dalam kesempatan ini, di hadapan Hakim dan seluruh hadirin sidang, AGK menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Haji Romo yang telah menjadi sosok pahlawan bagi masyarakat Malut, terutama saat penanganan kasus Covid-19.

“Saya patut berterima kasih kepada Haji Romo, karena beliau begitu besar memberikan perhatian bagi masyarakat Malut. Perannya sangat penting saat membantu Pemerintah saat penanganan Covid-19. Haji Romo juga banyak membangun Masjid dan Gereja di lingkar tambang,” ungkap AGK, Kamis (04/07/2024)

Diketahui sejak dipimpin Bapak H. Romo, NHM semakin banyak memberikan manfaat bagi masyarakat lingkar tambang Halmahera Utara (Halut) hingga melebar ke seluruh Provinsi Malut. Terutama saat dihadapkan pandemi Covid-19, Bapak H. Romo bersama NHM  memberikan berbagai bantuan kesehatan senilai lebih dari 300 miliar Rupiah.

Tidak hanya serius dalam penanganan Covid-19, Bapak H. Romo dikenal sangat aktif menjalankan berbagai program sosial lainnya yang juga sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Malut. Ini menjadi wujud semangat

“Menambang Dengan Hati” yang selalu digaungkan Bapak H. Romo bersama NHM dalam setiap aktivitas operasional dan sosialnya. (Willy)

Berita Lainnya