LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bentuk Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Terlihat Nyata Pada Pelaksanaan TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo

Jumat, 17 Mei 2024 | 8:52 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 205

HALUT, Liputan-Malut.com – Bekerja dengan bergotong royong antara TNI, Polri dan masyarakat pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo yang berlangsung di Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara sebagai bentuk wujud kebersamaan dan kekompakan.

Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI, POLRI dan instansi terkait serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan pembangunan di wilayah.

Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf. Davit Sutrisno Sirait, S. E., mengapresiasi kerjasama semua pihak dalam kegiatan ini.

“Sinergitas antara TNI, Polri, Instansi terkait dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ini sangat luar biasa. Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat menunjukkan semangat gotong royong yang kuat dan komitmen bersama untuk memajukan desa,” ujar Letkol Inf. Davit Sutrisno Sirait, S. E., Jumat (17/05/2024)

Dansatgas menambahkan bahwa pelaksanaan TMMD ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur, tetapi juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan penyuluhan. Kami berharap, program ini dapat mempercepat pembangunan di wilayah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

“Dengan sinergitas yang kuat antara TNI, Polri, instansi terkait, dan masyarakat, program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi desa-desa yang menjadi sasaran TMMD,” terangnya. (Willy)

Berita Lainnya