LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Melalui Olahraga, Anggota Satgas TMMD Komsos Bersama Pemuda Podol Dengan Bermain Sepak Bola Bersama

Kamis, 16 Mei 2024 | 12:04 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 42

HALUT, Liputan-Malut.com – Manfaatkan waktu istirahat sore, anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama pemuda Desa Podol Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara lewat olahraga sepak bola, Rabu (15/05/2024).

Sepak bola tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat, khususnya pemuda dengan TNI yang sedang melaksanakan Satgas TMMD di Desa Podol.

Dan Satgas TMMD Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S. E., menyampaikan, bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karena selama tergabung dalam Satgas TMMD ini tidak sempat melaksanakan kegiatan pembinaan fisik.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan keakraban dan kebersamaan. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan hiburan bagi para prajurit serta seluruh masyarakat di sekitar Desa Podol.

“Semoga, dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara TNI dan Masyarakat,” harapnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by