LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Letda Inf Suharno Pastikan Sasaran Fisik TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Selesai Tepat Waktu

Rabu, 15 Mei 2024 | 6:55 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 54

HALUT, Liputan-Malut.com – Dibawah Komando Komandan SSK, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo dipastikan akan selesai tepat waktu, berkat kerja keras dan dedikasi seluruh personel yang terlibat di pengerjaan sasaran fisik yang ada di Kecamatan Loloda Utara, Kabupaten Halmahera Utara.

Komandan SSK, Letda Inf Suharno mengungkapkan bahwa semangat gotong royong dan dukungan dari masyarakat setempat sangat membantu kelancaran pekerjaan satgas TMMD.

“Kami bekerja siang dan malam untuk memastikan semua target fisik tercapai tepat waktu. Partisipasi aktif warga sangat memotivasi kami,” ucap Letda Inf Suharno, Rabu (15/05/2024).

Menurut salah satu warga, Yohanes Makatiho mengatakan keterlibatan TNI dalam pembangunan desa sangat berarti bagi masyarakat.

“Kami sangat terbantu dengan adanya TMMD ini. Pembangunan jalan dan sasaran fisik lainnya nantinya sangat memudahkan dalam melakukan aktifitas kami sehari-hari,” katanya.

Sasaran fisik TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo meliputi pembangunan jalan setapak, rehab bangunan sekolah, pembuatan drainase, pipanisasi, dan ada beberapa sasaran tambahan seperti RTLH, dan pembuatan MCK. Semua sasaran fisik ini ditargetkan selesai tepat waktu berkat kerja sama yang solid antara TNI dan masyarakat.

Dengan komitmen tinggi dari TNI dan dukungan masyarakat, TMMD Ke-120 di Kodim 1508/Tobelo diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat secara signifikan. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by