LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bersama Petani, Babinsa Desa Sanaf Laksanakan Pendampingan Hanpangan

Rabu, 15 Mei 2024 | 9:41 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 42

HALTENG,Liputan-Malut.com- Pendampingan dalam pengelolaan lahan Ketahanan pangan dilakukan oleh Babinsa Desa Sanaf Kopda Samsul Runca bersama masyarakat Desa Sanaf Kacepo Bapak Salmin dan Bapak oskar dalam perawatan Hanpangan Rabu (15/05/2024) 

“Kami akan selalu berupaya membantu serta mendorong para petani untuk terus meningkatkan produksi hasil perkebunan mereka dengan harapan program ketahanan pangan serta peningkatan perekonomian petani tercapai,” ungkap Babinsa.

Kopda Samsul Runca menyampaikan, kegiatan pendampingan ini sangat membantu petani dalam rangka mendukung program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh Bapak KASAD. 

Menurutnya sebagai seorang Babinsa harus selalu siap sedia membantu warga, apalagi dalam kegiatan perawatan tanaman sampai pada panen nanti dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayahnya,” pungkasnya.

Sementara itu, pemilik kebun Bapak Salmin dan Bapak oskar sangat menyambut baik atas pendampingan yang diberikan oleh Babinsa.

“Sebagai Petani kami sangat berterima kasih atas bimbingan dan arahan yang diberikan. Semoga hal ini terus berlanjut sehingga kami bisa ikut andil dalam meningkatkan Hanpangan khusunya di Kecamatan Cerbon ini,” ujarnya. (Maun).

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by