LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pemberian Bantuan Untuk Anak Sunting Salah Satu Rangkaian Pembukaan TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo

Kamis, 9 Mei 2024 | 12:58 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 215

HALUT, Liputan-Malut.com –  pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo di Desa Teru – Teru, kecamatan Loloda Utara, Kabupaten Halmahera Utara pada Rabu (08/05/2024) di isi dengan pembagian bantuan bagi anak stunting untuk mendukung kegiatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup di pedesaan, TMMD tidak hanya bertujuan untuk pembangunan fisik, tetapi juga memberikan perhatian pada sektor sosial.

Bantuan ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, TNI, dan berbagai pihak yang peduli terhadap anak-anak di daerah tersebut dengan memberikan beberapa bahan Pokok dan bahan makanan untuk menambah Gizi anak.

Kasrem 152/ Baabullah menyampaikan apresiasi atas upaya bersama dalam mendukung pembangunan di desa tersebut.

“Bantuan ini bukan hanya sekadar sumbangan, tetapi merupakan investasi bagi masa depan anak-anak kita dan kemajuan daerah untuk kita bersama,” terangnya.

Dikatakannya, Bantuan tersebut diberikan kepada keluarga yang memiliki anak-anak yang teridentifikasi mengalami stunting, sebuah kondisi dimana pertumbuhan fisik dan perkembangan kognitif anak terhambat akibat kurang gizi atau kurangnya nutrisi esensial selama masa perkembangan.

“diharapkan untuk kedepannya agar tidak ada lagi anak-anak kita yang mengalami kondisi stunting tersebut.” Pungkasnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by