LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sekda Halut : TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo dari Kita Untuk Kita

Kamis, 9 Mei 2024 | 1:04 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 91

HALUT, Liputan-Malut.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Utara Drs E.J Papilaya, M.TP,  Rabu (08/05/2024) saat membuka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Tahun 2024  di Kecamatan Loloda Utara bahwa program yang dilaksanakan ini dari kita untuk kita.

Kegiatan TMMD yang mengusung tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah” dilaksanakan sebagai wujud sinergitas dalam pembangunan di segala bidang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Utara menyampaikan bahwa sinergitas antara Pemkab dengan TNI-Polri serta masyarakat sangat diperlukan untuk membangun wilayah Kabupaten Halmahera Utara, khususnya diwilayah-wilayah yang Terpencil, Terisolir dan Terluar.

Pada kesempatan itu, Sekda juga mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Dandim 1508/Tobelo selaku Dansatgas TMMD Ke-120 beserta unsur terkait dan masyarakat yang sudah bersinergi dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Halmahera Utara.

“Pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial seluruh lapisan masyarakat diwilayah Kabupaten Halmahera Utara khususnya Kecamatan Loloda Utara,” jelasnya.

“Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD adalah program rutin yang dilakukan oleh TNI, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan pecepatan pembangunan di wilayah yang berguna dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat,” sambungnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by