LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Optimis Raih Juara Di Pra Musim Liga 3, Bupati Dan Wakil Bupati Silaturahmi Dan Makan Malam Bersama Pemain Dan Official Persihalsel

Minggu, 12 September 2021 | 12:10 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 331

HALSEL,Liputan-Malut.com-Memastikan kesiapan tim dan para pemain Pemain Sepakbola Halmahera Selatan (PERSIHALSEL), Bupati Usman Sidik dan Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba berkesempatan mengundang seluruh pemain dan official tim untuk bersilaturahmi. 

Silaturahmi dan makan bersama oleh Bupati dan Wakil Bupati Halsel dengan para pemain Persihalsel di rumah dinas Bupati di Desa Papaloang, Kecamatan Bacan Selatan, Sabtu (11/9/2021) malam tadi.

Bupati Halsel Usman Sidik dikesempatan tersebut mengatakan, acara ini merupakan momen penting yang bertujuan untuk membangkitkan semangat para pemain Persihalsel, sebelum mereka akan berlaga di Pra Musim liga 3 Piala Gubernur Maluku Utara Wilayah Timur, pada Minggu, 12 September 2021 besok.

“Silaturahmi dan makan malam bersama ini sekaligus perkenalan pemain dan sekalian kita memberikan motifasi kepada pemain karena mereka ini bertanding membawa nama daerah,”tandasnya

Lanjut Bupati, acara ini juga menjadi sebuah tanda komitmen Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan mendukung penuh Persihalsel. “Saya optimis Persihalsel bisa berhasil keluar sebagai juara di Pra Musim liga 3 Piala Gubernur Maluku Utara,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer