LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Di Duga Selingkuh, Doyan Masuk Cafe dan Konsumsi Miras, Bupati Halsel Segera Terapi Kades Balitata

Minggu, 28 April 2024 | 10:38 am
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 161

HALSEL,Liputan-Malut.com- Oknum Kepala Desa Balitata Kabupaten Halmahera Selatan. Hariyadi rupanya perlu di terapi Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba, karena dugaan kuat penyakit masuk kafe, konsumsi miras dan doyan selingkuh dengan wanita idaman lain (Wil) semakin kambuh tak mampu dibendung.

Jabatan Kades yang melekat dipundaknya tentu menjadi tangung jawab berat kepada masyarakat hingga ke aparatur Negara karena berhubungan dengan tata Kelolah Pemerintahan dan Dana Desa Miliaran Rupiah namun tingkahnya semakin menjadi jadi.

Berdasarkan hasil reportasi dilapangan kepada sejumlah sumber terpercaya dilingkup Cafe, menyebutkan bahwa oknum Kepala Desa Balitata Hariyadi diketahui selingkuh dengan wanita pemandu lagu disalah satu Cafe di Ibu Kota Labuha.

“Hariyadi yang diketahui kerap melakukan hubungan gelap bersama perempuan simpanannya, atau wanita idaman lain (Wil) tanpa diketahui istri sah,”beber sejumlah sumber terpercaya diseputaran Cafe Labuha. 

Penelusuran lebih lanjut Media ini ternyata benar adanya sekitar pukul 02:30 Wit, Hariyadi terpantau berboncengan dengan wanita simpanannya menggunakan sepeda motor di malam hari. Keduanya berbelanja di salah satu warung sembako yang berlokasi di Desa Tomori, Sabtu (27/04/2024). Bahkan aksi asmara (hubungan gelap) ini bukan pertama kali namun sering ditemukan bersama wanita idamannya di Cafe tersebut. 

“Kepala Desa Hariyadi doyan dengan tempat hiburan malam bersamaan wanita pemandu lagu. Kades itu sering kita dapat di cafe terus dengan perempuan ledis,”ungkap sumber ini.

Terpisah Kades Balitata Hariyadi ketika dikonfirmasi mengaku dirinya berboncengan dengan perempuan tersebut, namun wanita tersebut hanya teman biasa.

“Betul saya gonceng tapi dia saya punya teman, karena saya disuru satu teman beli rokok jadi saya bantu dengan gonceng perempuan itu ke warung,”Akuinya (jul)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by