LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Konsolidasi Politik, Hj. Eka Dahliani Sapuh Bersih Desa Yang Ada di Halsel 

Rabu, 26 Juni 2024 | 3:08 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 196

HALSEL,Liputan-Malut.com-  Bakal Calon Bupati Halmahera Selatan, HJ Eka Dahliani Usman, terus bergerak melakukan Konsolidasi dan silaturahmi langsung ke masyarakat, guna memantapkan basis di tiap-tiap Desa yang Sudah di bentuk untuk pilkada tahun 2024.

Beberapa hari yang lalu, mantan istri Bupati Mendiang Usman sidik , baru saja melakukan konsuldasi dan silaturahmi di beberapa titik di kota bacan, bertatap muka langsung dengan warga.

Selain di kota bacan Eka juga, meluangkan waktu berkunjung Desa papaceda Desa Oha, dan Balitata. Di hadapan ribuan warga Desa Papaceda,  Eka Dahliani Usman tidak hanya sekadar memperkenalkan diri, tapi juga memaparkan cita-cita besarnya untuk Kabupaten Halmahera Selatan lima tahun Kedepan.

“Eka juga mengucapkan banyak’ terima kasih kepada masyarakat Desa Papaceda, yang begitu besar dan atusias menyambut kedatangan bakal Calon Bupati Halsel, Ia juga menyampaikan Keseriusannya Bertarung Pilkada Halsel 2024 .

Ia meminta dukungan terhadap masyarakat, untuk maju sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan, kecintaan saya terhadap Halsel begitu besar, maka malam ini saya minta doa dan dukungan semoga Allah mempermudahkan, niat baik saya dan melancarkan segala urusan.

Eka juga menyampaikan bahwa soal partai yang akan di usung pilkada tahun 2024, diantaranya, PKB, PSI , Golkar, Gerindra, dan Partai Umat.

Selesai dari Desa Papaceda, rombangan dan Hj Eka Dahliani Usman bertolak menuju Desa Oha , Dan Balitata Kecamatan Gane Barat.

Di Desa Oha, Dan Balitata, Rombongan tiba pada pukul, 23. 54 WIT , walaupun sudah larut malam semangat dan antusias masyarakat menyambut kedatangan mantan istri bupati Halmahera Selatan, dan juga sebagai Calon bupati, tidak pernah pudar,” (Jul)

Berita Lainnya