LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pertegas Komitmen Bertarung, Eka Dahliani Usman Silaturahmi Politik di Bacan Dan Bacan Selatan

Jumat, 21 Juni 2024 | 7:00 am
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 343

HALSEL,Liputan-Malut.com- Setelah Kecamatan Bacan Barat, Calon Bupati Halmahera Selatan, Hj Eka Dahliani Usman terus melakukan konsolidasi atau silaturahmi Politik ke sejumlah Desa di Kecamatan Bacan dan Bacan Selatan.

Dikesempatan silaturahmi tersebut, Eka Dahliani Usman kembali mempertegas bahwa dirinya serius ikut bertarung dalam ivent Politik Lima tahun itu. “Dengan mengucapkan “Bismillahirrahmanirrahim” saya Eka Dahliani Usman, siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah Pilkada tahun 2024 ini”tegas Eka dihadapan Ratusan masyarakat yang hadir balik di Bacan maupun Bacan Selatan

Lanjut Istri Mendiang Usman Sidik itu mengatakan, keinginan maju sebagai Calon Bupati itu bukan karena kepentingan pribadi tetapi ingin menyelesaikan cita-cita besar suaminya yang saat ini banyak tidak dilanjutkan oleh Bassam Kasuba. Padahal, program tersebut demi kemajuan Halmahera Selatan. 

“Saya maju Bupati ini bukan untuk memperkaya diri. Sebab, kalau untuk kebutuhan,  saya rasa cukup kalau cuman saya dan dua orang anak. Tetapi, banyak  hal yang saya rasa tidak diselesaikan oleh Pemerintahan sekarang maka saya mengajak kepada masyarakat, Ayo kita sama-sama lanjutkan perjuangan dan cita-cita besar almarhum yang belum diselesaikan dengan cara menentukan pilihan di Pilkada 2024 ini, memilih calon Bupati yang benar-benar peduli membangun Ibu Kota Kabupaten dan Halmahera Selatan secara umum,”pungkasnya

Diakhir silaturahmi tersebut, Eka berharap masyarakat Bacan, Bacan Selatan dan umumnya Halmahera Selatan tidak usah ragu dan bertanya apakah istri mendiang Bupati Usman Sidik maju calon atau tidak. Sebab, dengan adanya silaturahmi ini adalah bentuk keseriusan untuk maju sebagai Calon Bupati. “Jadi, tausa ragu lagi karena saya Eka Dahliani Usman serius maju di Pilkada Halsel, bantu dan doakan saya, supaya Allah permudah semua urusan sampai hari H pencoblosan,”pungkasnya (Zul)

Berita Lainnya