LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Diduga Belum Pasti Berikan Dukungan Ke Pasangan Gubernur dan Bupati, Logo Hanura Dan Nasdem di Hapus

Minggu, 23 Juni 2024 | 6:39 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 709

HALSEL,Liputan-Malut.com- Logo partai Hanura dan Nasdem di papan nama Markas Pemenangan Muhammad Kasubah-Basri Salama dan Hasan Ali Bassam Kasuba-Helmi Umar Muchsin di Jalan Kelapa Gading, Desa Mandaong, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan dilakban.

Ditutupnya kedua partai politik dari papan nama tim pemenangan, memicu tanda tanya dari berbagai kalangan. Sebagian masyarakat disana berspekulasi bahwa pasangan BASSAM-HELMI yang diusung PKS, Hanura dan Nasdem di Pilkada Halsel 2024 belumlah final.

Benarkan demikian? Pasangan Bakal Calon Wakil Bupati Bassam Kasuba, Helmi Umar Muchsin membantah jika duet BASSAM-HELMI ditimpah prahara.

“Biasa sudah. Tiap moment Pilkada Halselkan selalu ada cerita,” ungkap politisi Nasdem, via Whatsapp.

Pernyataan serupa juga ditegaskan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku Utara, Basri Salama. Mantan Senator ini meluruskan tentang penutupan gambar partai Hanura dan Nasdem di papan nama Markas Pemenangan tersebut.

“Itu ditutup karena salah disain. MK-BISA hanya PKS dan Hanura. Sementara BASSAM-HELMI PKS, Hanura dan Nasdem. Jadi disain papan nama posko gabungan, salah dan mau dibikin ulang,” terang pasangan Bakal Calon Wakil Gubernur Muhammad Kasuba di Pilkada Gubernur Malut 2024.

Basri juga menegaskan, pasangan BASSAM-HELMI final dan siap berkontestasi di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan nanti. BASSAM-HELMI kata politisi Hanura adalah pasangan ideal untuk memimpin negeri Saruma lima tahun mendatang,” (Jul)

Berita Lainnya