LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Halsel Laksanakan Bakti Sosial di Tempat Ibadah dan TPU

Sabtu, 22 Juni 2024 | 3:44 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 66

HALSEL,Liputan-Malut.com- Menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78, Polres Kabupaten Halmahera Selatan melaksanakan giat positif bakti Sosial Religi di tempat Ibadah dan Tempat pemakaman umum yang berada di seputaran Wilayah Labuha dan sekitarnya. Sabtu, (22/06/2024).

Turut Hadir dalam Giat Tersebut, Kasat Lantas Polres Halsel, Iptu Riko, KBO Sat Resnarkoba Ipda Hamdan Taher, KBO Sat Intelkam Ipda Wery Roy Djela,S.H, dan seluruh Personel Polres Halsel.

Pelaksanaan kegiatan dibagi menjadi tiga Lokasi yang dipimpin masing-masing perwira, adapun lokasi kegiatan bakti sosial Religi yakni Gereja Anugerah Desa Labuha, Masjid Attaqwa Desa Labuha, dan tempat pemakaman Umum Desa Papaloang.

Ipda Hamdan Taher, Perwira yang memipin bakti sosial Religi di Gereja Anugerah Desa Labuha Menjelaskan, kegiatan positif yang dilaksanakan tersebut sebagai wujud syukur dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, selain kegiatan bakti sosial Religi, rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara terus berlanjut hingga memasuki 1 Juli nanti.

“Ini Wujud Syukur kami sebagai Insan Bhayangkara Personel Polres Halsel dalam menyambut Hari jadi Bhayangkara ke-78, semoga kegiatan positif yang akan terus berlanjut ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat”. Ucapnya. (Jul)

Berita Lainnya