LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al ikhlas Desa Kubung

Sabtu, 11 September 2021 | 7:15 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 193

HALSEL,Liputan-Malut.com Bupati Kabupaten Halmahera Selatan H.Usman Sidik didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Halsel Maslan H. Hasan bersama Forum Komunikasi pimpinan Daerah (forkopimda) menghadiri acara Peletakan Batu Pertama pembangunan Mesjid Al-Ikhlas Desa Kubung Kecamatan Bacan Selatan Sabtu (11/09/2021).

Bupati dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, yang merupakan wujud nyata partisipasi masyarakat Desa Kubung utamanya dalam bidang mental spiritual, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturrahmi antar umat, sehingga terjalin kerukunan umat beragama yang merupakan salah satu modal besar dalam membangun kehidupan bermasyarakat,” Jelas Bupati.

Lanjut Bupati mengatakan, Peningkatan kualitas kehidupan sosial yang berlandaskan agama di Kabupaten Halsel telah menunjukkan perkembangan yang positif, hal ini terlihat dari animo masyarakat yang semakin tinggi dalam menyelenggarakan dan mengikuti berbagai aktivitas sosial keagamaan.

“melalui kesempatan yang baik ini saya ingin mengetuk hati para dermawan baik dari unsur swasta maupun pribadi muslim lainnya, yang telah diberi Allah SWT kelapangan rezeki agar dapat membantu percepatan pembangunan masjid ini agar segera dapat digunakan sebagaimana fungsinya” Harap Bupati (Jul/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer