LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kampanye Penutup Zona I, Masyarakat Di Dua Kecamatan Harap Usman-Bassam Lebih Perhatikan Infrastruktur

Kamis, 5 November 2020 | 4:53 pm
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 132
Kampanye penutup di zona 1(Foto Jul Liputan-Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com – Ketua dewan pengarah Dr. Hi. Muhammad Kasuba (MK) bersama dengan tim IKA Togale, gelar kampanye penutup zona I di beberapa Desa, dua Kecamatan yaitu Kecamatan Bacan Timur Selatan, dan Kecamatan Bacan Timur Tengah, mulai dari Desa Silang sampai di Desa Tabapoma, di dua Kecamatan itu mendapat antusias cukup luar biasa dan mereka berkomitmen memenangkan pasanagan nomor 2, Usman-Bassam di 9 Desamber mendatang.

Dalam pantau media ini beberapa Desa di dua Kecamatan, mereka mengharapkan pemimpin kedepan lebih memperhatikan inflastruktur seperti jambatan dan jalan, serta program mantan Bupati yang 10 tahun hilang. Harapan itu di sampaikan kepada Ustat Muhammad yang sempat datang dan tim IKA Togale melakukan kampanyen pasangan Usman-Bassam.

“Pasangan nomor urut 2, Usman-Bassam sesuai visi misi mereka, program yang lebih di fokuskan itu adalah inflastruktur, Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Siapa yang nonton debat di Jakarta itu tau, bagimana penyampayan visi misi Usman-Bassam. Hi. Usman Sidik juga suda bertemu beberapa Mentri yaitu Mentri Desa dan Mentri Ketenagakerjaan ini berarti pasangan Usman-Bassam serius membangun Halsel”kata Dr. Muhammad Kasuba saat menyampaikan nasihat politiknya, pada Rabu (04/11/2020)

Lanjutnya, MK juga sempat menyampaikan bahwa keluarga Tobelo Galela itu masyarakat yang simpel, tidak bayak carita tapi sifat yang sangat penting itu adalah sensitif hati paling terasa, satu kali ketemu lalu wajah kita tidak sopan atau kelihatan marah-marah itu mereka ingat.

“Kita Manusia kalau tidak bawah diri baik-baik bisa menjadi halangan kalau bawah diri baik-baik maka jalan itu terbuka, jadi kita dari perjalanan karir politik ini kalau ada halangan jangan kita salahkan orang lain tapi intropeksi diri sendiri, mungkin saja ada kesalahan yang kita lakukan, kita sakiti hati keluarga besar ini yang perna bantu kita, karena semua ucapan-ucapan atau keluhan dari Keluarga itu doa”

MK bilang, Orang Tobelo Galela ikhlas tulus mendukung Usman Sidik sebagai Bupati, keluarga dari Makayoa jangan percaya fitnah yang melemahkan persatuan dua suku besar ini, mari bergandeng tanggan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Usman-Bassam.

“Kami Keluarga besar Tobelo Galela masih ada satu yang menjadi harapa besar keluarga ini jadi mari bersama-sama dan inilah saatnya bakubawa lagi, bakulia dan mudah untuk memenangkan pilkada ini kedapan bisa lebih baik”tutupnya Dr. Muhammad Kasuba. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer