LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Di Desa Ona, Paslon HT-UMAR Utamakan Kampanye Sejuk dan Damai

Selasa, 10 November 2020 | 11:28 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 196

SANANA,Liputan-Malut.com- Pasangan calon (Paslon) Bupati calon dan wakil Bupati Kabupaten Kepuluan Sula nomor urut satu Hendrata Thes, Hi. Umar Umabaihi (HT-UMAR). Paslon HT-UMAR telah mengutamakan kampanye yang sejuk dan damai terhadap warga.

Mengapa tidak, paslon nomor urut satu HT-UMAR yang didampingi istrinya serta tim maupun pengurus dan ketua partai yakni partai Perindo, Demokrat, Gerindra, PAN, PKB, PKPI saat nerda di Desa Ona Kecamatan Sulabesi Barat. Terus mangajak warga agar menjadikan pilkada Kepuluan Sula di tahun 2020 yang berkualitas dan damai.

Hal ini disampaikan oleh Hendrata Thes pada orasi politiknya bahwa selain menyampaikan visi-misi kehadiran Paslon HT-UMAR bersama tim adalah untuk dengan memaknai dan menjadikan pilkada sebagai media untuk menyambung hubungan silaturahmi. Sehingga pilkada di Kepulauan Sula tahun ini sebagai pilkada damai bukan pilkada yang rawan. 

“Kehadiran kita disini untuk menyambung persaudaraan bukan untuk memutuskan persaudaraan kita. Dan semoga pilkada tahun 2020 menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas. Bahkan pilkada tahun ini harus berbeda dengan pilkada pilkada sebelumnya dan kita nyatakan bahwa pilkada ini adalah pilkada damai,”kata Hendrata Minggu (8/11/2020) malam.

Selain itu, Hendrata juga memberikan semangat kepada warga agar tidak mudah menyerah dan tidak terhasut oleh isu-isu tentang dirinya bahwa tidak pernah berbuat.

“Jalan yang masih kurang tetap akan di selesaikan. Jangan kita menyerah, kalau ada yang datang sebar isu biar. Karena kita lebih butuh orang yang berbuat. Dan sejelek-jeleknya Torang tetapi sudah berbuat, yang lain itu, baru memberikan janji dan belum pernah berbuat”,ungkapnya

Hendrata juga berharap dalam proses Pilkada dimasa Pendemik Covi-19 masyarakat desa Ona tetap sehat. Sehingga ditanggal 9 Desember mendatang warga akan mengantarkan kemenenangan HT-UMAR.  

“Mudah mudahan sampai tanggal 9 tetap kita selalu sehat dan kita buktikan bahwa di Desa ini adalah desa yang memenangkan HT-UMAR,”tutur Hendrata.

Terpisah MC HT-UMR Muhamad Husni Sapsuha juga mengajak warga desa Ona satukan persepsi agar memilih pemimpin bukan atas dasar golongan.

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang berdiri di atas semua Golongan,”harapnya. (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer