LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Elektabilitas Terus Meningkat, HT-UMAR Dipastikan Menangkan Pilkada Sula

Rabu, 11 November 2020 | 8:07 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 416

SANANA,Liputan-Malut.com- Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Nomor urut 1, Hendrata Thes, Hi. Umar Umabaihi (HT-UMAR) dipastikan akan gembira pada hari H Pilkada 9 Desember 2020. Pasalnya, berdasarkan data survei Lembaga Survei Independent Malut (LSIM) awal Oktober dan Awal November 2020 menunjukkan trend Paslon HT-UMAR meningkat dibandingkan 2 kontestan Paslon Bupati dan Wabup lain.

Data survei LSIM akhir Oktober 2020, Paslon HT-UMAR menyodok ke posisi Pertama dengan persentase mencapai 49,05% Posisi Kedua Paslon ZADI-IMAM dengan angka 18,15%. Dan urutan 3 Paslon Nomor Urut 3 FAM-SAH 13,35% sedangkan yang belum memberikan pilihan berjumlah 19,45%

Disebutkan Paslon HT-UMAR mengalami trend meningkat positif kurun satu bulan (Oktober 2020) dimana pada survei LSIM awal September dan oktober pasangan yang mengusung visi-Misi Sula Maju Sula Mandiri ini Masih berada pada angka 37% sampai 38% 

Di sisa waktu sekira hari 28 kedepan akan dioptimalkan Paslon HT-UMAR untuk bekerja terus hingga hari H, untuk menuai simpati warga Kepsul yang menginginkan daerah ini ada perubahan dan kemajuan hingga HT-UMAR keluar menjadi pemenang dalam kontestasi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula dan bergembira bersama masyarakat.

“Kami pastikan (HT-UMAR red) nanti akan bergembira bukan penggembira diakhir Pilbub 9 Desember mendatang” tutur Ketua Tim Relawan HT-UMAR Hi Faruk Bahanan dengan nada optimis. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer