LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dipastikan Bahrain “Berkelahi” Dengan Bassam di Pilkada Halsel 2024

Senin, 15 April 2024 | 1:20 pm
Reporter: Zulhaidir
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1020
Oplus_131072

HALSEL,Liputan-Malut.com- Duo Kasuba yang juga saudara sepupu yakni Bahrain Kasuba (BK) dan Hasan Ali Bassam Kasuba  (HABK) dipastikan “berkelahi” untuk merebut tahta tertinggi di Kabupaten Halmahera Selatan. 

Hal ini terbaca dari konsolidasi yang dilakukan oleh keduanya di berbagai kesempatan untuk meyakinkan masyarakat dan untuk mendongkrak elektabilitas jelang pembukaan pendaftaran di partai politik (Parpol). Sebab, parpol tidak hanya menerima berkas pendaftaran semata tetapi harus di barengi dengan bukti hasil survey yang di sampaikan ke masing-masing partai politik yang membutuhkan. 

Kubu Bahrain Kasuba melalui Tim relawan, Rustam Side berulang kali menyampaikan ke publik bahwa bakal calon Bupati, Bahrain Kasuba saat ini intens melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik dan telah mendapat respon baik dari masing-masing pimpinan partai.

“Beberapa waktu lalu Bahrain Kasuba sudah diundang Golkar ke DPP dan sudah mengikuti rapat internal Golkar untuk seluruh calon Kepala Daerah di Maluku Utara yang di usulkan Golkar. Kembali dari Jakarta, Bahrain Kasuba juga telah bertemu Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan kemudian petinggi PDIP juga Bahrain sudah bersilaturahmi,”ungkap Rustam 

Sementara untuk Hasan Ali Bassam Kasuba dikabarkan telah mengantongi rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan beredar informasi akan berkoalisi dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Selain itu, saat Bulan Ramadhan kemarin gencar turun ke desa-desa dengan skema membagikan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga dan melakukan silaturahmi dengan masyarakat, sebagaimana di publish oleh sejumlah media di Halmahera Selatan. (Zul)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by