LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PLT Gubernur Malut Bersama Kakanwil Kemenag Safari Ramadan di Halteng

Minggu, 7 April 2024 | 6:22 am
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 121

HALTENG,Liputan-Malut.com- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara bersama Pemprov Malut. Melaksanakan safari Ramadhan 1445H di Kabupaten Halmahera Tengah, Sabtu (06/04/2024). 

Ketua NU Kabupaten Halmahera Tengah Drs. H Nurhalis Abubakar mewakili H. Hasyim Hamzah SH MSi selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Tengah mengatakan, safari ramdhan yang dilaksanakan dengan tujuan menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Halmahera Tengah dalam bulan suci ramadhan,”Jelas Nurhalis. 

Mendampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku Utara H. Amar Manaf MSi. Nurhalis mejelaskan sambutan yang disampaikan Kakanwil Kemenag Malut yang juga selaku Ketua Wilayah NU Maluku Utara menyampaikan bahwa hidup ini ada dua hal yang sangat penting di lakukan yaitu perbaiki hubungan kita sesama  Allah SWT dan perbaiki hubungan kita sesama manusia,”paparnya.

Mantan Kepala KUA Kecamatan Patani dan Weda ini menambahkan, tauziah safari ramdhan yang disampaikan K.H Syarif Ibrahim Lc beliau menguraikan sejumlah hikmah puasa sekaligus mengharapkan bahwa di akhir ramadhan ini mari kita sempurnakan ibadah kita kepada Allah SWT,” tutupnya.

Turut hadir dalam lawatan ke Kabupaten Halmahera Tengah, PLT Gubernur Maluku Utara Ir. M Alyasin Ali didampingi istrinya Mutiara T. Yasin, Kakanwil Kemenag Malut H. Amar Manaf, Ketua NU Kabupaten Halmahera Tengah Drs. H. Nurhalis Abubakar M.H, Kepala BPBD Maluku Utara Fehby Alting, Kabag Kesra Malut Muhlis Jailani, dan para pimpinan organisasi perangkat Daerah (OPD) Pemprov Maluku Utara,”(Maun).

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by