LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sertu Haidar Bersama Pemdes Wedana Bahas Peningkatan Ketahanan Pangan 

Selasa, 23 April 2024 | 1:09 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 94

HALTENG,Liputan-Malut.com- Babinsa Koramil 1512-01/Weda Kodim 1512/Weda Desa Wedana Sertu Haidar melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Pemerintah Desa Wedana Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah membicarakan maskah peningkatan ketahanan pangan bersama Bapak M. Fadli Sekdes, Yamin Kaur Keuangan, Tamsil Kaur pemerintahan serta Kepala dusun bertempat di Desa Wedana Kecamatan Wedana Selasa (23/04)2024).

Dikesempatan itu Babinsa Sertu Hadar mengatakan secara mandiri salah satu cara mengelolah dan memanfaatkan lahan tidur sebagai pemenuhan akan kebutuhan lumbung pangan, menurutnya dalam ajang Komsos tersebut suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di Desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas tentang meningkatkan ketahanan pangan yang lebih baik.

“Kegiatan tersebut juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya, semua ini bertujuan untuk saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Sosial,” Ujarnya. 

Hal ini lanjut Babinsa tentunya selain dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dalam mempertajam jaring Teritorial diwilayah,” (Maun).

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by