LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Anggota Koramil 1512-01/Weda Bersama Masyarakat Dan Pemerintah Desa Gelar Jumat Bersih di Kecamatan Weda Tengah

Jumat, 3 Mei 2024 | 5:33 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 79

HALTENG,Liputan-Malut.com- Program kerja Satuan Koramil 1512-01/Weda dalam rangka kegiatan Jumat bersih, pembersihan pasar yang dilaksanakan Pers Babinsa Koramil 1512-01/Weda bersama staf Pemerintah Desa Lukulamo dan warga masyarakat, bertempat di Desa Lukulamo Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah. Jumat (03/05/2024) sekitar pukul 08.30 WIT.

Danramil 1512-01/Weda Kapten Inf Juliaddin mengatakan, giat Jumat bersih diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan TNI bersama staf Desa Lukulamo serta unsur Komponen masyarakat, dipimpin langsung oleh Babinsa Praka Kelvin dilanjutkan dengan pelaksanaan pembersihan pasar dan pelaksanaan testimoni,”Jelas Danramil.

Turut hadir, Babinsa Desa Woebulen Kopda Hamiludin, Babinsa Desa Kobe Praka Kelvin, Kades Desa Lukulamo A.Sangaji, Sekretaris Desa Lukulamo Melianus Saidi, perangkat Desa Lukulamo, Elemen masyarakat dan Ketua LPM beserta para kepala dusun. 

Dampak yang dirasakan dalam giat tersebut, dapat mencegah timbulnya penyakit, tercipta suasana yang bersih, indah dan rapih serta mengurangi bau tidak sedap akibat sampah yang menumpuk,” (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by