LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halut Rapat Bersama OPD Bahas Rencana Kerja dan Evaluasi Kinerja

Kamis, 2 Mei 2024 | 6:58 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 180

HALUT, Liputan-Malut.com – Bupati Kabupaten Halmahera Utara, Ir. Frans Manery melaksanakan rapat bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membahas rencana kerja kedepan setiap OPD. Rapat tersebut berlangsung di Ruang Meeting Fredy Tjandua, lantai II kantor bupati Halut, Kamis (02/05/2024).

Rapat ini dihadiri oleh Bupati Halut, Ir. Frans Manery, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Halut, Para Kepala OPD dilingkup Pemda Halut.

Rapat yang dipimpin Sekda Halut, Drs. Erasmus Joseph Papilaya, M.T.P, selain membahasa rencana kerja dari setiap OPD, Rapat ini juga mengevaluasi hasil kinerja dari setiap pimpinan OPD Pemda Halut di tahun 2023.

Bupati Halut, Ir. Frans Manery menyampaikan kepada seluruh OPD dan seluruh ASN agar lebih meningkatkan kinerja secara maksimal, demi Halut yang berkemajuan.

“Pada semua OPD dan ASN agar bekerja sesuai Tupoksi, dan regulasi, serta mekanisme dengan tidak melanggar peraturan yang telah ditetapkan. Ini merupakan hal yang sangat penting.l,” pintanya.

Selebihnya Bupati menyampaikan ungkapan syukurnya atas progres Pembangunan yang sudah terlaksana di Kabupaten ini, serta pertumbuhan perekonomian yang telah mengalami kenaikan.

Orang nomor satu di Halut ini juga mengatakan agar kedepan para OPD dapat lebih memaksimalkan kinerj untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Halut demi terwujudnya Halut yang lebih baik.

Bupati juga berpesan untuk selalu waspada mengingat cuaca ekstrim saat ini yang melanda Halut beberapa bulan lalu terutama daerah yang berada di dekat pantai.

“Saya minta agar BPBD Halut selalu siaga akan terjadinya bencana, terutama di daerah penggiran pantai,” harapnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by