LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Desa Kacepi Serda Samsul Bahri Wael Selalu Ada Bersama Rakyat

Rabu, 24 April 2024 | 5:01 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 117

HALTENG,Liputan-Malut.com- Babinsa Koramil 1512-03/Gebe Kodim 1512/Weda Serda Samsul Bahri Wael Babinsa Kacepi Bersama bapak Sumali Widodo melaksanakan karya bakti pengecatan perabotan rumah tangga di Dusun 1 Desa Kacepi, Kecamatan Pulau Gebe Kabupatrn Halmahera Tenah. Rabu (24/04/2024). 

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi sosial atau komsos dalam kegiatan karya bakti bersama warga di wilayah binaan,” kata Serda Samsul Bahri Wael.

Samsul mengatakan hal ini merupakan wujud peran aktif Babinsa di wilayah binaan masing-masing agar bisa lebih dekat dengan warga binaannya. Melalui kegiatan ini seorang Babinsa dapat merangkul masyarakat dan memberikan semangat dan motivasi positif.

Sehingga rasa kekeluargaan dapat tertanam dan melekat di hati warga serta dapat meningkatkan nilai gotong-royong di tengah masyarakat agar dapat tertanam saling membantu, tolong menolong di antara sesama warga,” katanya.

Sementara itu, pemilik rumah Sumali Widodo berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa.

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan selalu diberikan kesehatan dalam setiap tugasnya,” ujar Bapak Sumali Widodo. (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by