LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serda Ismail Karya Bakti Bangun Rumah Warga 

Kamis, 25 April 2024 | 8:29 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 89

HALTENG,Liputan-Malut.com- Guna tercipta Kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Gemia Koramil 1512-02/Patani Kodim 1512/Weda, Serda Ismail Lestaluhu melaksanakan karya bakti membantu membangun rumah Bapak Tahajir warga Desa Gemia, Kecamatan Patani Utara Kabupaten Halmahera Tengah. Kamis (25/04/2024).

Serda Ismail Lestaluhu mengatakan Karya Bakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan warga binaan.

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.

Menurutnya, Karya bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

“Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan, Kemanunggalan TNI Rakyat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya. Saya menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian Babinsa, sehingga saat ini kami bisa mulai melakukan tahap pembangunan rumah,” Ujar Bapak Tahajir. (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by