LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Program KASAD, Pembangunan Kantor Koramil 1512-02/Patani Capai 92 Persen

Senin, 22 April 2024 | 6:41 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 122

HALTENG,Liputan-Malut.com- Dalam upaya meningkatkan kualitas infrastruktur militer di wilayah Patani, kegiatan Binsat Renofasi kantor koramil 1512-02/Patani, di Desa Loman Kecamatan Patani, Kabupaten Halmahera Tengah Senin (22/04/2024).

“Rehabilitasi ini menjadi langkah penting dalam memastikan Koramil 1512-02/Patani dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, serta meningkatkan efektivitas dalam menjalankan tugas pokok” ujar Danramil Kecamatan Patani. Kapten Inf Sofyan.

Lanjut Danramil mengatakan rencananya, rehabilitasi ini akan mencakup pembenahan berbagai fasilitas, termasuk Posisi MCK, ruang lobi dan ruangan Danramil dan penambahan ruangan untuk staf serta pendukung lainnya. Proyek ini diharapkan dapat selesai dalam waktu yang singkat agar dapat segera dimanfaatkan oleh personel militer dan masyarakat setempat.

Dengan dimulainya proyek rehabilitasi swakelolah Koramil 1512-02/Patani sudah mencapai (kurang lebih 92%), diharapkan akan memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas pelayanan militer kepada masyarakat, serta memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Patani,” 

“Kami keluarga besar Koramil 1512-02/Patani sangat berterima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc., yang telah mendukung Swakelolah pembangunan Koramil 1512-02/Patani.” Ujar Danramil,” (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by