LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Serda Samsul Bahri, Babinsa Desa Kacepi Ajak Warga Manfaatkan Pekarangan Rumah Menjadi Lahan Produktif

Senin, 6 Mei 2024 | 6:54 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 62

HALTENG,Liputan-Malut.com- Babinsa Desa Kacepi Kabupaten Halmahera Tengah. Serda Samsul Bahri Wael melaksanakan Komunikasi sosial (komsos) bersama Bapak Anwar dan saudara Azis bersama Ibu Ita warga Desa setempat membahas terkait pemanfaatan lahan kosong bertempat di Dusun 1 Senin (06/05/2024) sekitar pukul. 09.15 WIT.

Dalam kesempatan ini Serda Samsul Bahri menyampaikan kepada warga Desa setempat agar memanfaatkan lokasi di sekitar rumah untuk di gunakan menanam sayuran atau cabai yang sejatinya bisa membantu kebutuhan sehari-hari,”Pesan Babinsa. 

“Disamping kegiatan komsos Babinsa memberikan pengertian dan pemahaman tentang manfaat dari lahan yang kita siapkan setelah ditanami cabe, terong dan tomat. 

Ia menghimbau agar jenis sayuran atau cabai yang nantinya akan di tanam agar di beri pupuk kandang dan di rawat sehingga bisa memberikan Hasil yang maksimal,”harapnya. 

Kedatangan Babinsa agar tergugah Warga binaan dan dapat membantu mengurangi biaya hidup dan dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga serta dapat di konsumsi hasilnya sendri,” Ujar Babinsa. (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by