LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tempat Pelayanan Publik Dan Ekonomi Tidak Terapkan Protokol Kesehatan Bakal Di Tindak Tegas

Rabu, 10 Juni 2020 | 10:02 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 404
Sekda Kota Ternate, DR. Yusup Sunya (Foto Istimewa Liputan Malut)

TERNATE,Liputan-Malut.com- Ditengah Pandemi Covid 19 Pemerintah Kota Ternate bakal melakukan pengecekan sejumlah tempat publik dikota Ternate yang tidak menyiapkan protokol kesehatan, karena dalam seminggu sudah dilakukan realeksasi mengatifkan aktivitas sosial ekonomi serta aktivitas publik.

Sekertaris Daerah Kota Ternate, Dr. Yusuf Sunya kepada wartawan mengatakan apabila dalam pengecekan sejumlah tempat publik dan sejumlah aktivitas ekonomi sosial yang belum mengunakan protokol kesehatan akan ditindak tegas. “Kita akan kroscek dilapangan apabila ada temuan tempat publik yang tidak menerapkan sistem protokol kesehatan maka kita akan tindak tegas,” tegas Sekot

Selain tempat publik, aktivitas ekonomi juga dikroscek, masih ada sejumlah area transportasi laut berupa pelabuhan pelayaran antar Kabupaten Kota yang diinformasikan belum ada protokol Kesehatan yang bakal menjadi target operasi.

“Saya belum mengecek sejumlah tempat terbuka dan area transportasi laut Ternate menuju wilayah lain yang di informasikan belum ada protokol kesehatan, sehingga itu saya akan tanyakan langsung ke kepala BPBD Kota Ternate untuk kroscek penerapan realeksasi,”ujarnya (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer