LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kepala BPKP Potong Tumpeng Serentak di Acara Tasyakuran HUT ke 37 Tahun

Sabtu, 30 Mei 2020 | 10:00 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 326
Kepala BPKP Pusat Disela-sela memotong Tumpeng (Foto Redaksi Liputan Malut)

TERNATE,Liputan-Malut.com- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara mengikuti Acara Tasyakuran HUT ke-37 Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan serta Halal Bihalal virtual yang dilaksanakan secara serentak dan diikuti oleh seluruh unit kerja BPKP.

Kepala Perwakilan BPKP Maluku Utara bersama seluruh jajaran manajemen dan sejumlah pegawai yang ditunjuk secara terbatas mengikuti jalannya acara yang diselenggarakan di auditorium Gandhi Kantor Pusat BPKP dan disiarkan langsung ke seluruh perwakilan dan unit kerja melalui aplikasi teleconference serta media sosial youtube.

Kepala BPKP, M. Yusuf Ateh
dalam sambutannya mengatakan kondisi seperti ini, atau bahkan tantangan yang lebih sulit sekalipun, tidak akan mampu mematahkan semangat insan BPKP untuk selalu hadir bermanfaat untuk negeri seperti saat pandemi ini, BPKP mendapat mandat untuk mengawal akuntabilitas dan efektivitas percepatan penanganan COVID-19 dan kelancaran Program Pemulihan Ekonomi Nasional.
“BPKP harus mampu melaksanakannya dengan sebaik-baiknya sehingga memberikan hasil yang dapat dirasakan secara nyata,”tandasnya

Menurut Yusup, untuk memenuhi kebutuhan dari stakeholder, BPKP memiliki lebih dari empat ribu auditor bersertifikat, kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Provinsi, serta budaya organisasi pembelajar yang kuat karena ketiga hal itulah yang menjadi modal bagi BPKP untuk menjadi organisasi yang lebih unggul, profesional, dan semakin bermanfaat.

“Saya menitip pesan kepada seluruh pegawai BPKP untuk selalu menjaga kesehatan, selalu bersyukur, berbuat baik kepada siapapun, dan tetap menanamkan nilai nilai PIONIR dalam menjalankan aktivitas pekerjaan,”pungkasnya

Selain pidato oleh Kepala BPKP, acara tasyakuran ini diisi dengan pelucuran aplikasi digital hasil karya BPKP, pemberian penghargaan kepada pegawai berprestasi, peyampaian testimoni dari beberapa stakeholder dan masyarakat.

Dalam peringatan HUT ke-37 BPKP kali ini dilakukan pemotongan tumpeng serentak dan bersama dengan seluruh perwakilan BPKP se-Indonesia. Pemotongan serentak ini merepresentasikan kekompakan dan kebersamaan seluruh unit kerja dan pegawai BPKP dan untuk selalu menyegarkan integritas dan tak lupa bersyukur, disampaikan tausyiah/nasehat-nasehat oleh ustad Das’ad latief. (Red/Tim Humas BPKP Malut/Tommy/Monika)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer