LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ketum DPP PKB Salurkan 200 Paket Sembako Dan 2000 Masker kepada Imam Dan Guru Ngaji

Minggu, 14 Juni 2020 | 7:09 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 367

LABUHA,Liputan-Malut.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia yang membutuhkan di tengah pandemi Covid 19 ini, Ketua Umum DPP PKB, H. A. Muhaimin Iskandar terus memberikan perhatiannya kepada masyarakat Indonesia termasuk Masyarakat Halmahera Selatan.

Ketua Fraksi PKB DPRD Halsel, Syafri Talib kepada Redaksi Liputan Malut kemarin mengatakan, perhatian Ketum DPP PKB di berikan dalam bentuk pembagian sembilan bahan pokok (sembako) guna membantu kebutuhan masyarakat di tengah mewabanya virus covid 19 yg sampai saat ini masi melanda dan Kabupaten Halmahera Selatan mendapat kebagian jatah kurang lebih 500 paket sembako dan 2000 masker.

“Bantuan sembako dan masker itu tiba di Halsel Tanggal 7 Juni 2020 kemarin dan diterima langsung oleh ketua DPC PKB Muslim Hi. Rakib, S.Ag dikantor DPC PKB Jln. Daniel Kabenti Desa Mandaong dan selanjutnya di bagikan langsung kepada Petugas Badan Sarah dan guru – guru pengajian beberapa Masjid di Kecamatan Bacan Selatan yaitu Desa Tuwokona, Gandasuli, Kupal, Tembal, Mandaong, Papaloang dan Kampung Makian. Kemudian di Kecamatan Bacan Desa Amasing Kota, Amasing Kota Barat dan Amasing Kota Utara. Sedangkan Kecamatan Bacan Timur yaitu Desa Wayamiga,” tandasnya

Masyarakat penerima manfaat menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur atas apa yg telah diberikan oleh Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar). “Torang doakan agar Ketua Umum DPP PKB H. A Muhaimin Iskandar selalu di berikan Umar panjang sehat dan selalu berbuat yg terbaik utk Rakyat Bangsa dan Negara,”ujar sejumlah badan Sara kepada pengurus DPC PKB yang menyalurkan bantuan tersebut (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer