LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Warga Sula Masih Inginkan Hendrata Thes Jadi Bupati

Senin, 16 November 2020 | 7:56 am
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 255
Calon bupati sula Hendrata Thes (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Kampanye terbatas Paslon Nomor urut HT-UMAR (Hendrata Thes dan Hi Umar Umabaihi) di Desa Wai Lau, Kecamatan Sanana, kembali di sambut antusias warga. Tokoh masyarakat setempat mengaku siap memenangkan pasangan HT-UMAR karena HT-UMAar dikenal sebagai tokoh masyarakat yang santun dan merangkul semua kalangan masyarakat.

Mendekati berakhirnya masa kampanye Pilkada serentak 2020, di wilayah Kabupaten Kepulauan Sulq, dukungan dan simpatisan terus mengalir ke Paslon No 1 HT-UMAR. Saat melaksanakan kampanye terbatas  di Desa Wai Lau, Jumat (13/11/2020).

Antusias masyarakat semakin terlihat jelas, untuk memenangkan pasangan No 1. Isman tokoh masyarakat setempat menuturkan, program pembangunan yang dijalankan Hendrata selama menjabat sangat di rasakan dan berdampak dimasyarakat.

Ada beberapa alasan kami warga desa Wai Lau mengusung HT-UMAR. Satu karena program pembangunan yang sudah dilaksanakan sangat di rasakan masyaraat, dan masyarakat kenal dengan Hendrata Thes -Hi Umar Umabaihi ini sebagai tokoh yang santun dan merangkul semua lapisan masyarakat tanpa pandang buluh,”jelasnya.

Dalam kesempatan itu, pihakya mengungkapkan masyarakat desa Wai Lau khususnya dan Masyarakat Sula pada umumnya menginginkan pemimpin yang santun dan bisa mengayomi. “kita kenal HT-UMAR ini sebagai tokoh yang santun, tidak pernah marah marah dan selalu mengayomi masyarakat Kepsul” ungkapnya.

Sementara itu, Basir Makeng salah satu tim sukses  Paslon No 1 HT-UMAR mengungkapkan, untuk memenangkan Pilkada serentak 2020 ini seluruh tim pemenangan, timses, tim keluarga Paslon No1, harus bekerja ekstra untuk merangkul dukungan dari masyarakat.

” Kita harus solid dan kompak memenangkan HT-UMAR di 9 Desember mendatang. Seluruh tim, pendukung dan lainnya harus gunakan cara yang santun mengajak masyarakat. Jangan sebarkan fitnah, ujaran kebencian dan menjelek jelekkan orang lain. Kita harus fokus, karena 9 Desember nanti kita menangkan HT-UMAR,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati Paslon No1 Hendrata Thes yang secara langsung menghadiri kampanye terbatas itu mengungkapkan, terimakasih atas dukungan dari seluruh elemen masyakarat. Dia mengaku tidak pernah membeda-bedakan masyarkat khususnya di wilayah Kepulauan Sula, semua element akan di rangkul dan seluruh daerah harus dibangun termasuk di wilayah Desa Wai Lau.

Visi dan misi kami tetap, melanjutkan program pembangunan yang sudah di jalankan. Infrastruktur dasar, jalan, jembatan pendidikan, kesehehatan, sanitasi dan lainnya untuk menjadikan” SULA MAJU DAN MANDIRI”.

Hendrata Thes meminta masyarakat tidak usah khawatir jika sejumlah pembangunan infrastruktur belum terselesaikan, tapi dirinya komitmen pada periode kedua dirinya bersama Hi Umar Umabaihi akan melanjutkannya.

“ Memang ada sebagian infrastruktur belum terselesaikan akan tetapi di tahun depan dirinya bersama Hi Umar Umabaihi akan menuntaskannya agar masyarakat bisa merasakannya,”tutupnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer