LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Merasa Panik Dengan Pertanyaan HT-UMAR, Hi Saleh Sebut FAM Ibu Wakil Bupati

Senin, 16 November 2020 | 9:15 am
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 300
Debat segmen empat paslon FAM (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Calon Wakil Bupati Kepulauan Sula nomor urut 3, Saleh Marasabesy (SAH), dua kali menyebut Fifian Ade Ningsi Mus(FAM) sebagai ibu wakil Bupati.

Pernyataan itu diungkap SAH di segmen keempat debat publik calon Bupati dan wakil bupati yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepsul yang bertempat di ISDA,Jumat (13/11/2020) kemarin.

Hal itu dikatakan pada saat menjawab pertanyaan dari Paslon HT-UMAR, secara spontan SAH mengatakan” baik saya akan melanjutkan apa yang di sampaikan oleh ibu wakil bupati saya atau calon wakil bupati saya”.

Mendengar perkataan dari Saleh Marajabesi akun Facebook pun menjadi viral dan menjadi tontonan bagi semua masyarakat yang ada di kabupaten kepulauan Sula dan menandahkan bahwa pasangan FAM-SAH pada saat debat publik merasa panik dari pertanyaan yang di lontarkan oleh Paslon yang lain.

” Saya merasa pasangan calon bupati dan wakil bupati terlalu panik sehingga bapak Saleh Marajabesi pun salah mengatakan ibu bupati menjadi ibu wakil bupati saya”ucap salah satu warga yang tidak mau namanya di publis.

Hal senada juga dikatakan oleh salah satu warga yang berada di desa Wai Bau Irman bahwa dalam debat publik harus kita siapkan mental kita, jangan terlalu emosi dalam menjawab pertanyaan dari Paslon yang lain, oleh karena hal itu tidak di jaga maka hal yang tidak di inginkan pun sering kali terjadi.

Seperti yang kita ketahui bahwa ucapan dari Saleh Marabessi menjadi viral dalam 2 hari ini dan menjadi perbincangan warga di mana-mana. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer