LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Jalangkote Salurkan 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Minggu, 10 Mei 2020 | 8:40 pm
Reporter: WB Liputan Malut
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 591

TERNATE,LiputanMalut.com– Jalangkote kembali menyalurkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) sebanyak 200 paket kepada masyarakat dan panti Asuhan yang terdampak virus corona atau Covid-19. Pembagian sembako ini berlangsung Kelurahan Jerbus, Kelurahan Maliaro, Kelurahan Jan dan di Pantai Asuhan Tabahawa, Minggu (10/5/2020).

Penasehat Jalangkote Suherman mengatakan, pihaknya menyalurkan sembako tersebut berupa beras, gula pasir, minyak goreng, indomie, telur, biskuit, karpet sarung mukena dan kasur.

” Di hari ke 17 bulan suci ramadhan ini kita membagikan sembako dan barang berupa sarung, mukena, karpet dan kasur di beberapa masyarakat terdampak covid 19,”ujarnya

Suherman menambahkan pembagian sembako untuk kedua kalinya oleh Jalangkote dikhususkan terhadap masyarakat yang tidak mampu dan tidak mendapatkan bansos penerima yang tak lain merupakan warga sekitar dan dihadiri oleh babinkamtibmas.

“Sembako dan barang-barang tersebut itu dibagikan sesuai pendataan oleh anggota jalangkote kepada masyarakat yang kurang mampu, “pungkasnya (WB)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by