LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dapat Apresiasi Dari Warga Obi. Kadis PUPR Malut Siap Kawal Proyek Jalan Dan Jembatan

Rabu, 3 April 2024 | 2:29 pm
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 426
Kadis PUPR Bersama Tim di Lokasi Pembangunan Jembatan Anggai-Sambiki (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pasca diangkat sebagai Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku, Eka Dahliani Usman komitmen menuntaskan sejumlah proyek pekerjaan jembatan di Kecamatan Obi.

Komitmen itu dibuktikan dengan peninjauan sejumlah proyek di Halmahera Selatan (Halsel) dalam rangka memastikan progres pekerjaan.

Rahman salah satu warga yang di temui di lokasi monitoring mengungkapkan kegembiraannya. Sebab, dia juga sehari-hari beraktivitas melintasi jalan tersebut, mengaku sangat senang karena pekerjaan jembatan akan di selesaikan.

“Alhamdulillah dulu rusak parah, sekarang jembatan sudah di kerjakan, akhirnya ada perhatian serius dari Provinsi, terima kasih kepada Ibu Hj Kadis PUPR Malut, so datang mau liat kami orang obi punya kondisi. Kami berharap setelah di bangun jembatan bisa di lanjutkan pekerjaan jalan jikotamo Anggai,”curhatannya kepada wartawan

Sementara itu Kadis PUPR Malut, Hj Eka Dahliani Usman mengatakan PUPR bersama Inspektorat dan tim ahli dari Unkhair Ternate baru saja melakukan peninjauan proyek jembatan penyebrangan di Desa Sambiki dan sejumlah desa di kecamatan Obi. Hal ini dilakukan untuk memastikan progres pekerjaan pada proyek tersebut.

“Jadi kita memastikan progres pekerjaan ini jangan sampai di progres yang mereka bilang 40 persen padahal baru dikerjakan 20 persen, dan kita mau pastikan itu,” kata Eka Dahliani, (Selasa/02 April 2024) di Obi

Hj. Eka Dahliani Usman menambahkan dirinya berterima kasih kepada Masyarakat Obi yang suda laporkan kepada kami (PUPR) soal pekerjaan yang belum selesai.

“Terimakasih kepada warga Obi suda berikan Informasi kepada kami dinas PUPR Maluku Utara terkait pekerjaan yang belum terselesaikan dan kami akan seriusi hingga selesai 100% agar bisa di gunakan oleh warga setempat” tutup bunda Eka (Zul)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by