LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Optimis Menangkan Pilkada Haltim, Muh Din-Anjas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:14 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 383

HALTIM,Liputan-Malut.com- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 tinggal enam bulan kedepan lagi akan dihelat dan pesta demokrasi ini merupakan hak kedaulatan rakyat untuk menentukan siapa yang bakal memimpin lima tahun kedepan. Namun, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Muh Din-Anjas sudah lebih awal optimis untuk memenangkan Pilkada Halmahera Timur (Haltim).

Tim Relawan mewakili Tokoh Muda Makayoa di Haltim, Ade Hud kepada Redaksi Liputan Malut via telepon seluler mengatakan, pasangan calon dengan akronim (DIA) atau Din-Anjas ini telah didukung oleh tiga partai yaitu Hanura (2 kursi), NasDem (2 kursi) dan PKPI (1 kursi) maka dirinya sangat optimis bahwa Pilkada Haltim bakal di menangkan dengan satu putaran tanpa masalah dan tanpa gugatan baik di KPU maupun di lembaga lain yang berkompeten.

“Hingga saat ini baru ada satu pasangan calon memenuhi syarat pencalonan yakni Muhdin-Anjas, sementara yang lain masih berupaya mendapatkan dukungan Parpol tetapi saya berharap ada keajaiban baru sehingga minimal ada tiga atau bahkan empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati lain sebagai penantang incumbent,”tandasnya

Ditanya selain tiga parpol pendukung tersebut, akankah masi ada parpol pendukung lainnya yang akan bergabung? Ya besar kemungkinan ada tambahan kekuatan parpol untuk menangkan pasangan Muhdin-Anjas.

“Jadi, saya mengajak kepada semua warga Haltim untuk sama-sama menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) karena
Politik demokrasi ada keharusan dan yang lebih penting dari semua itu adalah persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang hakiki,” harap Ade (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer