LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dinilai Miliki Kemampuan, DPC Haltim Jagokan Ade Hud di Muscab Serentak

Kamis, 11 Maret 2021 | 8:36 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 427

HALTIM,Liputan-Malut.com- Musyawarah Cabang (Muscab) serentak Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal dihelat 27 Maret mendatang di Kota Ternate dan masing-masing Dewan Pimpinan Cabang (DPC) memilki kandidat salah satu nya Halmahera Timur. 

Wakil ketua DPC PKB Halmahera Timur, Subardi S. Difa kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan bahwa dalam Muscab many pihkanya menjagokan Ade Hud sebagai calon tunggal untuk memimpin DPC PKB Haltim. Sebab, Ade Hud adalah sosok penting saat ini dan untuk lima tahun mendatang. 

“Ketegasan ini saya sampaikan bukan tanpa alasan, karena Ade Hud merupakan sosok yang memiliki niat untuk membesarkan partai yang lahir dari kandungan NU tersebut. Jadi, Ade Hud adalah salah satu tokoh muda yang memiliki pemikiran jernih serta progres yang positif memperbaiki PKB Haltim,”tandas Subardi

Subardi bilang, salah satu keberhasilan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Halmahera Timur adalah pada monentum Pemilukada 2020 kemarin. Meski hanya terbatas pada parpol pendukung, PKB dibawah nahkoda Ade Hud mampu membawa pasangan Ubaid-Anjas sebagai pemenang Pilkada yang digelar 09 desember lalu. 

“Tak bisa dipungkiri karena Ade Hud jelas memiliki bagian dari peran central pemenangan dalam proses pilkada yang dimenangkan H. Ubaid Yakub Dan Anjas Taher. Semua memiliki peran penting dan Ade Hud adalah salah satunya. Jadi, prinsipnya pada Muscab 27 maret mendatang, harapan Subardi itu Ade Hud masih akan memimpin PKB lima tahun mendatang,”tegas Subdardi

Terpisah Ade Hud saat di mintai keterangan melalui WhatsApp, mengatakan bahwa dirinya menyerahakn seluruhnya kepada para pemegang hak suara yakni masing-masing Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) yang punya hak memilih itu para pimpinan DPAC, andaikan mereka para pemilik suara masih menghendaki saya maka in syaa Allah, saya akan mengemban tugas-tugas partai nantinya. 

“Menahkodai organisasi sekelas partai politik tidaklah mudah namun begitu kalau pada nantinya diamanahkan maka saya akan menjalankan roda partai serta amanah DPP dan DPW berdasarkan AD/ART organsisai PKB,” tutup Ade (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer