LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kodim 1508/Tobelo Berangkatkan 200 Putra Terbaik Dari Halut dan Morotai Ikuti Seleksi Catam

Rabu, 10 Maret 2021 | 8:32 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 113
200 orang yang siap diberangkatkan Kodim tobelo (Foto WP Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Kodim 1508/Tobelo berangkatkan 200 orang putra terbaik dari Kabupaten Halmahera Utara dan Pulau Morotai ke Ajenrem 152/Babullah untuk melaksanakan Validasi dan Pendaftaran Ulang serta mengikuti tahapan seleksi penerimaan calon Tamtama Gelombang I Tahun 2021, Rabu (10/3/2021)

Dalam arahanya Pasi Pers Kodim 1508/Tobelo Kapten Inf Hadi Talaohu mengatakan, kepada para peserta agar tetap optimis dan semangat dalam mengikuti kegiatan tes di Ajenrem dan tidak mudah menyerah. Mengucapkan terimakasih kepada para peserta karena sudah mau mendaftarkan diri dan mempunyai keinginan menjadi seorang prajurit.

“Kepada para pendaftar agar selalu menjaga kesehatan dan selalu membina fisik untuk menghadapi test seleksi nantinya serta selalu berdo’a dan jangan lupa beribadah agar dalam pelaksanaan seleksi nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar, yakin dengan kemampuan sendiri. Harus siap menang dan kalah, bila belum lolos dalam seleksi ini jangan putus asa dan tetap semangat,” pintanya.

Lebih lanjut dikatakannya, pendaftar harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19, selama proses seleksi wajib melaksanakan protokol kesehatan. Dan yang lebih utama adalah perhatikan faktor keamanan pada saat Pemberangkatan selama di perjalanan ikut arahan dari pendamping.

“Ke-200 pendaftar seleksi Calon Tamtama tersebut yang diberangkatkan hari ini, 155 orang berangkat dari Makodim 1508/Tbl dan 45 orang berangkat dari Kabupaten Pulau Morotai,” ungkapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer