LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Makayoa Haltim Siap Menangkan Pasangan Muhdin-Anjas di Pilkada

Sabtu, 13 Juni 2020 | 7:21 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1124

HALTIM,Liputan-Malut.com-
Kendati sebelummya tahapan Pilkada yang sempat tertunda akibat Covid19. Namun, tidak mengurangi semangat kerja-kerja tim relawan yang telah dibentuk oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera timur Ir. Muh Din Ma’bud Dan Anjas Taher, SE.M.Si.

Pasangan cakada dengan akronim (DIA) ini optimis bakal memenangkan Pilkada yang digelar 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini ditegaskan Ade Hud yang juga salah satu Pemuda Makian-Kayoa (Makayoa) Haltim saat dihubungi via WhatsApp siang tadi (13/06/20).

Dalam kesempatan tersebut Ade Hud yang juga Plt Ketua DPC PKB Haltim itu mengatakan, prinsipnya kami yang terhimpun dalam Pemuda Makayoa optimis akan memenangkan Pilkada. Tentu dengan terus mengkonsolidasikan seluruh elemen Makayoa yang ada di sepuluh kecamatan.

“Ada 102 desa di Halmahera timur dan tengah kami konsolidasikan untuk proses pemengan Din-Anjas
maka saya menghimbau kepada seluruh elemen Makayoa di 10 kecamatan dan 102 desa agar memenangkan pasangan Din-Anjas sebagai Bupati & Wakil Bupati Halmahera Timur periode 2020-2025,”tambah Ade

Masih menurut Ade, dukungan Makayoa Haltim ke pasangan Din-Anjas bukan tanpa alasan. Sebab, Ir. Muhdin Ma’bud dengan sederet pengalaman selama berkarir di birokrasi kurang lebih 30 tahun mengabdi sebagai PNS, selain itu menjadi Wakil Bupati selama dua periode sejak 2010-2015 dan 2015-2020.

“Ir. Muhdin Ma’bud sebagai sosok birokrat dengan segudang pengalaman yang mumpuni, buktinya saat berpasangan dengan Ir. Rudi Erawan dalam dua kali masa Pemilu Kada dan sebagai Wakil Bupati Ir. Muhdin Ma’bud dinilai sebagai pengayom yang ideal serta menjadi syuri teladan ditengah konflik kepala daerah dan wakil kepala daerah yang kita ketahui selama ini,”cetus Ade

Ade menilai Bupati, Ir. Muhdin Ma’bud yang menggantikan Rudi Erawan akibat tersandung kasus korupsi dinilai sebagi figur tepat untuk melanjutkan tatanan pembangun di Halmahera Timur. “Prinsipnya Makayoa Haltim satu sikap satu Pilihankepada Ir. Muhdin Ma’bud dan Anjas Taher sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025,”pungkasnya mengakhiri (Red)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer